Seri ujian Inggris yang diperoleh dengan susah payah menang

Seri ujian Inggris yang diperoleh dengan susah payah menang selama musim panas dengan perpaduan antara masa muda dan pengalaman menunjukkan dorongan tim untuk menjadi tim nomor satu di dunia, menurut kapten Joe Root.

Seri ujian Inggris yang diperoleh dengan susah payah menang

Inggris mengalahkan Hindia Barat 2-1 dan Pakistan 1-0 dalam seri yang dilanda hujan yang, ditambah dengan kesuksesan mereka di Afrika Selatan pada awal tahun, melanjutkan lintasan peningkatan dengan pemain baru di tim.

“Memenangi kedua seri merupakan pencapaian besar bagi grup,” kata Root kepada wartawan.

“Para pemain muda terus meningkat dan menunjukkan nilai mereka di dalam skuad, sementara kami juga melihat beberapa penampilan individu yang spesial dari para pemain senior, yang menunjukkan mereka dapat terus membawa tim ini ke depan.”

Pembuka Dom Sibley, Ollie Pope dan Zak Crawley adalah tiga pemukul muda yang telah menunjukkan potensi mereka, yang terakhir mencetak 267 gol yang menarik saat melawan Pakistan dalam tes seri hari Selasa yang merupakan skor tertinggi kesepuluh oleh seorang Inggris yang pernah ada.

Pace bowler veteran James Anderson mencapai 600 gawang uji dalam permainan yang sama dan mengatakan setelah itu dia sekarang memiliki 700 dalam pandangannya, sementara 29 gawang Stuart Broad yang berusia 34 tahun dalam dua seri dengan rata-rata 13,41 menunjukkan dia memiliki lebih banyak untuk diberikan .

Root percaya bahwa sikap di luar lapangan, serta keterampilan di dalamnya, akan menjadi faktor utama bagaimana tim ini berkembang selama beberapa tahun ke depan.

“Hal yang saya sukai adalah lingkungan yang kami miliki di ruang ganti. Sikap orang-orang tentang bagaimana mereka ingin terus berkembang dan belajar tentang permainan, bahkan para pemain senior.

“Saya pikir itulah yang memberi peluang besar untuk mendapatkan posisi nomor satu itu.

Inggris tidak yakin dengan tugas tes mereka berikutnya rakuten365 karena pandemi COVID-19 saat mereka menuju seri seri terbatas rumah dengan Pakistan dan Australia, dan Root mengakui bahwa itu akan menciptakan tindakan penyeimbangan yang rumit untuk spesialis lima hari mereka.

“Ini akan menjadi penting bahwa setiap kali kami mendapatkan kesempatan untuk bermain (tes) lagi, kami memiliki beberapa bentuk kriket sebelum itu. Kami hanya harus menunggu dan melihat.”