Rooney yakin Paris St Germain memiliki kecepatan dan keterampilan

Mantan kapten Inggris Wayne Rooney yakin Paris St Germain memiliki kecepatan dan keterampilan untuk memanfaatkan garis pertahanan tinggi Bayern Munich di final Liga Champions hari Minggu dan menghukum mereka dengan cara yang tidak bisa dilakukan Olympique Lyonnais.

Rooney yakin Paris St Germain memiliki kecepatan dan keterampilan

Penyerang Lyon Memphis Depay dan Karl Toko Ekambi melewatkan peluang emas dalam 16 menit pertama setelah kekalahan 3-0 mereka dari Bayern di semifinal pada hari Rabu dan Rooney telah memperingatkan bahwa tiga penyerang PSG yaitu Neymar, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria tidak akan boros.

“Bayern memiliki keuntungan yang sebagian besar dari starting line-up mereka pernah bermain di final Liga Champions sebelumnya. Tapi saya punya perasaan untuk PSG,” tulis Rooney, yang memenangkan Liga Champions bersama Manchester United pada 2008, di kolomnya untuk the Sunday Times.

“Ini akan menjadi adu penalti dan saya pikir dengan Neymar, Mbappe dan Di Maria, PSG akan memanfaatkan lini tinggi yang dimainkan Bayern. Mereka akan mendapatkan peluang dan memanfaatkannya.

“Saya tidak ragu bahwa pers akan menciptakan peluang bagi Bayern rakuten365 tetapi PSG cukup bagus dalam penguasaan bola untuk menghadapinya dan begitu mereka bermain melaluinya akan ada peluang bagi penyerang mereka.”

Sorotan tidak diragukan lagi ada pada Mbappe dan Neymar yang telah menggabungkan delapan gol dan sembilan assist dalam kompetisi sejauh ini, tetapi Rooney, 34, yakin mantan rekan setimnya di Manchester United Di Maria yang bisa membuat perbedaan.

“Pemenang pertandingan PSG mungkin saja Di Maria. Dia pemain yang luar biasa. Dia bekerja tanpa lelah di lapangan dan penyampaiannya, visi dan kesadarannya brilian,” kata Rooney.