Dan McKellar menikmati prospek memiliki pelatih di lapangan

Pelatih ACT Brumbies Dan McKellar menikmati prospek memiliki “pelatih di lapangan” setelah menyebut Wallabies scrumhalf Nic White dalam skuad pertandingannya untuk pertandingan Super Rugby AU melawan New South Wales Waratahs pada hari Sabtu.

Dan McKellar menikmati prospek memiliki pelatih di lapangan

White yang berusia 30 tahun akan keluar dari bangku cadangan untuk pertandingan Brumbies pertamanya dalam lima tahun, setelah menghabiskan waktu di Prancis dan Inggris.

Dia tidak diharapkan bermain untuk Brumbies tahun ini tetapi dengan COVID-19 yang mengganggu musim, dia memiliki kesempatan rakuten365 untuk membantu Brumbies melaju ke babak playoff dan mengesankan pelatih Wallabies baru Dave Rennie.

McKellar mengatakan dia senang White “mendarat di lap (mereka)” saat dia mengungkapkan perubahan besar pada tim Brumbies yang kalah 30-12 dari Melbourne Rebels.

“Dia kelas dunia sembilan dan dia berada di sini dalam waktu terbaik dari satu bulan sekarang dan dia akan mendapat kesempatan dari bangku cadangan,” kata McKellar dalam panggilan video.

“Dia menuntut standar yang sangat tinggi dari dirinya dan orang lain di sekitarnya. Dan sejujurnya dia seperti memiliki pelatih lain di lapangan.

“Jadi itu manfaat luar biasa bagi kami. Saya sudah bisa melihat pemain muda berusia sembilan puluhan, tim kami secara umum, belajar dari pengalaman dan pengetahuannya.”

McKellar melakukan sembilan perubahan pada tim inti dan menurunkan tujuh pemain termasuk Wallabies Tevita Kuridrani dan Folau Faingaa untuk pertandingan di Canberra Stadium.

Dia mengatakan tidak ada perubahan yang menghukum tetapi para pemain perlu istirahat karena Brumbies yang mengatur kecepatan terlihat memegang posisi teratas dalam kompetisi domestik tiga putaran sebelum playoff.

Ryan Lonergan akan mulai dengan nomor sembilan di depan White dengan rekan setimnya di Junior Wallabies Bayley Kuenzle di flyhalf.

Saya memiliki keyakinan penuh pada 23 yang saya pilih untuk melakukan pekerjaan itu, kata McKellar.

“Hal terakhir yang ingin kami lakukan adalah mencapai akhir musim dan kami mendapat beberapa cedera.”