Dua pemain Fiorentina dan satu lagi di Sampdoria

Dua pemain Fiorentina dan satu lagi di Sampdoria telah dites positif untuk virus korona, sehingga jumlah pemain Seri A yang terinfeksi menjadi 10 pada hari Sabtu (14 Maret).

Bek internasional Fiorentina Argentina, Daftar Agen Judi Game Slot Joker123 Jerman Pezzella dan pemain depan yang dipinjamkan Patrick Cutrone bersama dengan gelandang Sampdoria Fabio Depaoli adalah yang terbaru untuk mengembalikan tes positif untuk virus tersebut.

Harian olahraga La Gazzetta dello Sport, bagaimanapun, agenjudi212 melaporkan pada hari Sabtu bahwa Sampdoria, yang sudah memiliki lima pemain yang terinfeksi, telah terkena dua kasus lagi.

Klub yang berbasis di Genoa mengatakan mereka tidak akan mengomentari kasus di klub lagi.

Fiorentina mengatakan bahwa Pezzella, 28, dan Cutrone, 22, keduanya diuji setelah menunjukkan “beberapa gejala” penyakit bersama dengan fisioterapis Stefano Dainelli, yang juga dinyatakan positif.

“Mereka semua dalam kondisi kesehatan yang baik di rumah mereka di Florence,” kata klub itu dalam sebuah pernyataan. Rekan setim mereka Dusan Vlahovic dinyatakan positif pada hari Jumat.

Pezzella berada di musim ketiganya di Fiorentina dan telah membuat 94 penampilan. Cutrone ditandatangani dengan status pinjaman dari klub Liga Premier Inggris Wolverhampton Wanderers pada bulan Januari.

Lawan terakhir Fiorentina adalah Udinese, yang telah menangguhkan pelatihan dan mengatakan bahwa skuad mereka akan tetap dalam isolasi diri hingga 22 Maret.

Serie A telah ditangguhkan hingga setidaknya 3 April di tengah larangan umum pada acara olahraga di negara yang telah terkena dampak terburuk di Eropa oleh coronavirus. Dua pemain Fiorentina dan

Kemudian pada hari Sabtu, Depaoli mengatakan di akun Instagram-nya bahwa ia juga telah mengontrak virus corona.

“Sayangnya, saya dinyatakan positif Covid-19. Saya ingin meyakinkan Anda bahwa saya baik-baik saja,” tulis Depaoli yang berusia 22 tahun.

Satu pemain di Juventus juga dinyatakan positif.