Dia mencetak dua gol dalam kemenangan Geylang International

Dia mencetak dua gol dalam kemenangan Geylang International pertengahan pekan lalu atas Young Lions, tetapi Iqbal Hussain tidak pernah dimaksudkan untuk memainkan peran utama dalam pertandingan Liga Premier Singapura (SPL).

Bagaimanapun, dia menganggur hanya empat minggu yang lalu.

Dia dibebaskan oleh Hougang United setelah musim lalu dan Daftar Agen Judi Game Slot Joker123 pergi untuk uji coba di Thailand di mana ia ditawari kontrak dengan klub Thailand League 1 Sukhothai. Kesepakatan itu runtuh pada menit terakhir bulan lalu – pada saat sebagian besar tim SPL telah mengisi daftar mereka.

Bagi Iqbal, 26, itu adalah pengingat akan sifat sepak agenjudi212 bola profesional yang tidak dapat diprediksi.

Dia berkata: “Ketika Anda mencoba untuk menemukan peluang di luar negeri, Anda berisiko tidak memiliki sesuatu untuk jatuh kembali. Saya benar-benar khawatir saya tidak dapat menemukan tim di Singapura pada waktu setelah itu.”

Sementara setiap klub dan pelatih nasional yang maju 1,86m telah bekerja dengan akan menjamin atribut fisik dan teknisnya, ada masalah dengan disiplin dan sikapnya. Dan juga inkonsistensi. Dia tidak pernah mencetak lebih dari empat gol di liga musim sejak dia memulai karirnya di Gombak United pada 2012 dan hanya mendapatkan tujuh pertandingan internasional.

Pelatih Geylang Noor Ali mengatakan: “Iqbal memiliki kemampuan individu yang sangat bagus dan bakat menyerang yang dimiliki beberapa pemain sepak bola di Singapura.

“Saya dulu adalah pemain yang temperamental, jadi saya harap saya bisa menggunakan pengalaman saya untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemain saya.

“Saya katakan kepada mereka, sepak bola adalah mata pencaharian mereka sehingga mereka lebih baik menjaga karier mereka. Fokus atau keluar. Sejauh ini, mereka telah merespons dengan baik.

“Kami adalah satu-satunya tim yang menggunakan kekuatan serangan lokal. Pemain seperti Iqbal, Christopher van Huizen, Fareez Farhan, Khairul Nizam dan Amy Recha, mereka harus menyadari bahwa Geylang adalah tempat terbaik untuk membuktikan diri untuk mendapatkan tempat di tim nasional.”

Iqbal bertekad untuk membayar kembali kepercayaan, dengan mengatakan: “Saya beruntung saya memiliki pengalaman bermain di semua posisi menyerang. Tapi, sungguh, baik sebagai pemain pengganti atau bahkan sebagai pemain bertahan, saya hanya bersyukur atas kesempatan untuk bermain.

“Panggilan nasional selalu merupakan hal yang baik dan, dengan pelatih (Singa) Tatsuma Yoshida, setiap pemain memiliki peluang.

“Saya merasa masih banyak yang harus saya beri dan banyak belajar. Satu target yang saya miliki adalah bermain di luar negeri karena saya yakin saya bisa memotongnya, dan saya akan membuktikannya dengan menjadi lebih baik dari sebelumnya.”

Pemain lain yang akan menikmati reuni dengan mantan klub hari ini adalah Noor Ali, yang bermain untuk Cheetah pada 2011.

Mantan striker nasional itu mengatakan: “Hougang adalah tim yang berkualitas, mulai dari kiper hingga lini depan. Mereka telah mengalami pemain dan merupakan pesaing untuk tiga besar lagi.

“Tapi saya yakin dengan tim yang kita miliki juga, dan bahkan di awal musim, ada kesal dengan Tanjong Pagar dan Balestier Khalsa yang masing-masing memegang Lion City Sailors dan Albirex Niigata.”

Tetapi Noor Ali memiliki perasaan campur aduk tentang bermain di balik pintu tertutup karena wabah koronavirus.

“Ultra Eagles dan Hougang Hools adalah dua set penggemar yang paling vokal dan itu adalah kerugian bahwa mereka tidak bisa berada di stadion bersorak untuk tim,” katanya. Dia mencetak dua gol

“Jika kita melihatnya secara positif, para pemain akan dapat mendengar instruksi pelatih dengan lebih jelas.”