BT Sport tidak menawarkan pengembalian uang kepada pelanggan

BT Sport tidak menawarkan pengembalian uang kepada pelanggan karena kurangnya Liga Premier, Liga Champions, Bundesliga dan kompetisi lain yang mereka miliki haknya untuk menonton televisi, karena para penyiar bergulat dengan penundaan besar-besaran olahraga karena pandemi coronavirus.

Perusahaan TV berbayar Inggris ini berencana untuk mengisi jadwalnya Daftar Agen Judi Game Slot Joker123 dengan olahraga langsung apa pun yang menjalankan, menjalankan kembali pertandingan yang sudah diputar musim ini, film dan dokumenter WWE.

Posisinya adalah bahwa, sejauh ini, hanya dua agenjudi212 putaran pertandingan Liga Premier telah ditunda – sampai 4 April – dan UEFA telah menunda pertandingan Liga Champions dan Liga Eropa minggu depan, ia berharap untuk melanjutkan siaran langsung siaran langsung.

Pesaingnya Sky, yang memiliki hak utama untuk Liga Premier dan EFL, tiga divisi di bawahnya, belum menetapkan posisinya tentang pengembalian uang.

Langkah untuk menunda pertandingan di Inggris, Spanyol dan Italia telah membuat pengacara media meneliti kontrak hak siar yang merupakan sumber pendapatan besar bagi klub-klub seperti Manchester United, Barcelona dan Juventus.

Sky, DAZN dan perusahaan media lainnya secara kolektif membayar lebih dari € 6 miliar (S $ 9,4 miliar) setahun untuk menunjukkan tim sepak bola paling bergengsi di Eropa beraksi.

Memotong sisa kalender dapat mengekspos liga dan klub dengan liabilitas yang jauh di atas € 1 miliar, kata Richard Broughton dari konsultan media Ampere Analysis. BT Sport tidak menawarkan

Namun, untuk merampas penghasilan itu dari mereka ketika mereka bergulat dengan virus bisa menjadi kesalahan hubungan masyarakat bagi para penyiar yang selalu mengklaim komitmen jangka panjang terhadap permainan itu.

Tetapi, sementara para penyiar tidak ingin terlihat menendang liga ketika mereka turun, keinginan untuk mendapatkan kembali pendapatan yang hilang akan tumbuh jika pelanggan mereka mulai membatalkan langganan.