Semua pertandingan sepak bola elit di Inggris

Semua pertandingan sepak bola elit di Inggris – termasuk Liga Premier, Liga Sepak Bola (EFL) dan Liga Super Wanita – kemarin ditangguhkan hingga 4 April karena pandemi coronavirus, kata badan-badan pengatur sepak bola Inggris.

Keputusan itu diambil setelah manajer Arsenal Mikel Arteta dan pemain sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif terkena penyakit itu, sementara Everton mengatakan Daftar Agen Judi Game Slot Joker123 kemarin bahwa tim mereka telah melakukan isolasi diri setelah seorang pemain yang tidak disebutkan namanya melaporkan gejala.

Juara Liga Premier Manchester City dan Leicester agenjudi212 juga memiliki pemain yang mandiri.

Kepala eksekutif Liga Premier Richard Masters mengatakan: “Dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kami bekerja sama dengan klub kami, Pemerintah, FA (Asosiasi Sepak Bola) dan EFL dan dapat meyakinkan semua orang kesehatan dan kesejahteraan para pemain, staf dan pendukung adalah prioritas kami . ”

Liga mengatakan bertujuan untuk menjadwal ulang jadwal pertandingan tetapi tidak yakin kapan tindakan akan dapat dilanjutkan. Itu ditambahkan dalam pernyataan bahwa pertandingan akan dimulai kembali ketika aman untuk melakukannya.

FA mengatakan internasional persahabatan Inggris melawan Italia dan Denmark di Wembley pada 27 dan 31 Maret masing-masing tidak akan terjadi.

Piala FA pria dan wanita juga telah ditangguhkan.

Inggris memiliki 798 infeksi Covid-19 dan 10 kematian. Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan pada hari Kamis bahwa pemerintah sedang mempertimbangkan untuk melarang acara publik besar seperti perlengkapan olahraga, tetapi belum siap untuk melakukannya.

Berita tentang tes positif Arteta dan Hudson-Odoi dalam 24 jam terakhir memaksa otoritas sepakbola Inggris untuk bertindak.

EFL yang terdiri dari 72 tim, yang mengelola tiga divisi profesional di bawah papan atas, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa situasinya akan terus ditinjau terus-menerus. Dikatakan itu adalah saat yang tepat untuk mengaktifkan rencananya sendiri sambil bekerja sama dengan pemerintah.

Manajer Watford Nigel Pearson mengecam Mr Johnson kemarin atas “kurangnya kepemimpinan” dalam penanganan pandemi tersebut.

64

Final Days to the Premier League musim dijadwalkan untuk 17 Mei ketika suspensi diumumkan.

Dia mengatakan: “Tadi malam, saya benar-benar dilemahkan oleh kurangnya kepemimpinan dan pesan yang jelas dalam hal apa yang dikatakan dalam konferensi pers itu. Mudah-mudahan, Liga Premier akan membuat keputusan yang kuat berdasarkan pada apa yang benar untuk semua orang.”

Italia dan Spanyol adalah liga besar Eropa pertama yang mengumumkan penangguhan kompetisi mereka. Ligue 1 dan Ligue 2 Prancis juga dihentikan kemarin. Semua pertandingan sepak bola

UEFA, badan pengatur sepak bola Eropa, telah menunda semua pertandingan Liga Champions dan Liga Eropa untuk minggu mendatang dan akan mengadakan pertemuan krisis pada hari Selasa untuk menentukan nasib kompetisi tersebut dan Euro 2020.