Kembang api dinyalakan di luar stadion tertutup pada Kamis malam

Kembang api dinyalakan di luar stadion tertutup pada Kamis malam, menandai dimulainya pertandingan 16 besar Liga Europa yang tidak akan selesai pekan depan karena pandemi coronavirus.

Penyakit ini menyebabkan semakin banyak olahraga di seluruh dunia ditangguhkan, jadi tidak jelas kapan Manchester United akan berharap untuk lolos ke perempat final.

UEFA mengumumkan kemarin bahwa semua pertandingan Liga Champions dan Daftar Agen Judi Game Slot Joker123 Liga Eropa minggu depan akan ditunda, dan tanggal baru akan “dikomunikasikan pada waktunya”.

Namun, di kota Linz, Austria, tim Ole Gunnar Solskjaer melakukan agenjudi212 apa yang diperlukan, mengubah performa profesional untuk meraih kemenangan 5-0 pada leg pertama atas Lask.

“Bagi kami itu penting (bahkan bermain di stadion kosong), karena untuk melihat peningkatan tim, para pemain – itu cukup vital,” kata manajer United itu.

“Itu membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan instruksi di lapangan, tapi tentu saja itu aneh dan aneh.”

Victory juga membawa United ke 11 pertandingan tak terkalahkan, menyamai rekor terbaik mereka di bawah asuhan pemain Norwegia, yang beruntun sebelumnya terjadi pada awal masa jabatannya.

Solskjaer memilih Odion Ighalo untuk menggantikan Anthony Martial yang cedera dan striker Nigeria itu melunasi manajernya dengan pembuka yang bagus.

Ini adalah gol keempatnya dalam delapan penampilan United dan Solskjaer menyarankan langkah peminjamannya mungkin dibuat permanen.

“Odion telah melakukannya dengan sangat baik – kami membutuhkan kualitas-kualitas itu untuk musim depan, jadi mari kita lihat,” katanya.

Ketika Ighalo ditandatangani dengan status pinjaman pada bulan Januari, ada cemoohan di beberapa tempat.

Penentang ini sudah dibungkam oleh tiga golnya, tetapi yang keempat menyarankan kedatangannya mungkin membuktikan masterstroke kecil.

Bola Bruno Fernandes tiba di tepi area penalti dengan kecepatan tetapi, setelah juggle yang memikat, Ighalo memukul bola di atas mistar.

“Dia memiliki tiga sentuhan dan yang keempat adalah finish,” kata Solskjaer. “Semua sentuhan itu berkualitas tinggi, tetapi dia harus membuatnya untuk memberikan ruang bagi dirinya dan tendangannya dilakukan dengan setengah voli, waktu yang tepat.”

Daniel James menambahkan satu detik dengan lari tajam dan selesai tepat sebelum tanda jam. Kembang api dinyalakan di

Juan Mata mengantongi delapan menit ketiga dari akhir dan Mason Greenwood dan Andreas Pereira mencetak gol di injury time.

UEFA telah menyerukan pertemuan darurat pada hari Selasa untuk membahas status perlengkapan Eropa.