Pemegang gelar Liverpool tersingkir dari Liga Champions

Pemegang gelar Liverpool tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar setelah Atletico Madrid mencetak tiga gol dalam perpanjangan waktu untuk mendapatkan kejutan kemenangan 3-2 di Anfield pada Rabu (11 Maret) yang membuat mereka unggul agregat 4-2.

Setelah jatuh 2-0 pada malam itu, pemain pengganti Marcos Llorente mencetak dua gol dalam perpanjangan waktu dan Alvaro Morata menambahkan gol ketiga untuk memastikan agenjudi212 kemenangan tim Diego Simeone melawan tim Liverpool yang tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi Eropa.

Manajer Reds Jurgen Klopp mengkritik taktik lawan-lawannya dan berkata setelah itu: Agen Gaming Slot Joker123 Tembak Ikan Deposit Pulsa OVO Dana “Saya benar-benar senang dengan penampilannya. Sangat sulit untuk memainkan sisi seperti ini.

“Saya tidak mengerti dengan kualitas yang mereka miliki dari sepakbola yang mereka mainkan. Mereka bisa bermain sepak bola yang baik tetapi mereka berdiri dalam dan mendapat serangan balik.

“Kami menerimanya tentu saja tetapi rasanya tidak enak malam ini. Saya sadar saya adalah pecundang yang sangat buruk, terutama ketika para pemain melakukan upaya melawan pemain kelas dunia di sisi lain yang bertahan dengan dua baris empat.”

Liverpool, tertinggal 1-0 dari leg pertama, menerobos dua menit sebelum turun minum ketika Alex Oxlade-Chamberlain menyerbu garis byline dan menarik umpan silang ke Georginio Wijnaldum yang menyundulkan sundulan miring ke sudut bawah.

Setelah jeda pertandingan, Liverpool membumbui kiper Atletico Jan Oblak tetapi pemain Spanyol itu selamat dan nyaris mengalami kejutan menit-menit terakhir ketika sundulan dari Saul Niguez absen karena offside.

Liverpool memimpin pada menit ke empat dengan perpanjangan waktu dengan Roberto Firmino menuju tiang gawang dan kemudian membawa pulang bola lepas.

Namun kemudian semuanya menjadi salah bagi tim Klopp – umpan yang mengerikan dari kiper Adrian langsung ke Joao Felix, memberi bola kepada Atletico dan Llorente menghukum kiper Liverpool karena kesalahannya dengan tendangan tepat ke sudut jauh.

Llorente kemudian menghasilkan karbon-salinan sebagai pertahanan Liverpool mundur menyusul kerja bagus di meja dari Morata untuk mengakhiri harapan Liverpool mempertahankan mahkota Eropa mereka. Morata menaruh lapisan gula pada kue di saat-saat terakhir setelah memisahkan diri.

Kapten Liverpool Jordan Henderson menyesali peluang yang hilang dari timnya. Dia berkata: “Oblak memiliki permainan yang hebat, dan kami memang menciptakan begitu banyak peluang – kami hanya tidak bisa menemukan jaring, kami tidak bisa menemukan gol ketiga untuk mematikan pertandingan. Kami meninggalkan segalanya di lapangan dan itulah yang penting.

“” Sulit bermain melawan tim yang bertahan dengan sangat baik dan itulah cara mereka bermain. Tapi kami menciptakan banyak peluang, tidak seperti kami tidak menciptakannya. Secara keseluruhan kami sangat kecewa dan untuk sisa hari ini dan besok tidak akan terasa menyenangkan, tetapi kami harus menggunakannya untuk membantu kami menyelesaikan musim dengan kuat.

“Fokus kami sekarang pada derby, itu di depan. Ini pertandingan besar, dan kami akan membawanya pertandingan demi pertandingan untuk memastikan kami bisa menyelesaikan musim ini dengan kuat.” Pemegang gelar Liverpool tersingkir

Para pemimpin Liga Premier Liverpool menghadapi Everton pada hari Senin. The Reds berada di puncak klasemen dengan 82 poin dengan sembilan pertandingan tersisa. Mereka unggul 25 poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua, yang memiliki satu pertandingan di tangan.