Paris St Germain mengalahkan Borussia Dortmund

Paris St Germain mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 di stadion kosong karena ketakutan coronavirus pada Rabu (11 Maret) untuk mencapai perempat final Liga Champions dengan agregat 3-2.

Neymar dan Juan Bernat mencetak gol sebelum turun minum untuk membalikkan defisit leg pertama 2-1 dan mengirim juara Prancis ke babak delapan Agen Gaming Slot Joker123 Tembak Ikan Deposit Pulsa OVO Dana besar untuk pertama kalinya sejak 2016 ketika Dortmund selesai dengan 10 pemain setelah Emre Can dikeluarkan dari lapangan pada menit-menit terakhir.

PSG berhasil melewati 16 besar setelah keluar agenjudi212 menyakitkan pada tahap yang sama dalam dua tahun terakhir. Mereka membiarkan keunggulan 4-0 dalam kekalahan agregat 6-5 oleh Barcelona pada 2017 dan kalah dari Manchester United dengan gol tandang setelah mengalahkan tim Inggris 2-0 di Old Trafford 12 bulan lalu.

Lebih dari 3.000 penggemar ultra berkumpul di dekat Parc des Princes sebelum kickoff setelah diberikan izin oleh polisi – demonstrasi dianggap sebagai pengecualian terhadap larangan berkumpulnya lebih dari 1.000 orang ketika pihak berwenang Prancis berusaha menahan virus coronavirus, yang telah menginfeksi 2.281 orang dan membunuh 48.

Mereka menyalakan kembang api dan nyanyian mereka dapat didengar di stadion.

“Satu-satunya virus kami adalah Paris SG,” spanduk di arena kosong berbunyi.

“Kami memiliki nilai dan karakter,” kata bek tengah Marquinhos, yang menjadi kapten tim karena absennya Thiago Silva yang cedera. “Kami mendengar para penggemar, kami melihat mereka sebelum pertandingan, saya belum pernah melihat itu sebelumnya.

“Ini tentang sepak bola, tentang gairah, itulah tujuan kami di sini.”

PSG tanpa Silva, yang belum pulih sepenuhnya dari cedera hamstring, sementara Kylian Mbappe mulai di bangku setelah menderita sakit tenggorokan.

PSG mendominasi penguasaan bola dan memiliki peluang jelas pertama ketika umpan silang Edinson Cavani dari bola Di Di melalui bola dibelokkan oleh kiper Roman Buerki.

Neymar menempatkan tuan rumah memimpin di menit ke-28 saat ia menuju rumah tendangan bebas Angel Di Maria untuk golnya yang ke-35 dalam 57 pertandingan, membuat kehadirannya diperhitungkan setelah absen pada leg kedua melawan United karena cedera musim lalu.

Bernat menggandakan keunggulan pada babak pertama dengan menjentikkan upaya Sarabia melewati Buerki.

PSG menekan tinggi setelah jeda sementara Erling Haaland, yang mencetak dua gol di leg pertama, tidak pernah terlihat akan menambah 10 gol Liga Champions musim ini.

Thorgan Hazard dan Axel Witsel membuka jalan bagi Julian Brandt dan Giovanni Reyna ketika pelatih Dortmund, Lucien Favre, berusaha menyegarkan lini serang dan PSG tiba-tiba berada di atas kaki belakang.

Perkelahian meletus dua menit dari waktu setelah Can mengotori Neymar dan mendorong pemain Brasil itu ke tanah.

Can dikeluarkan saat Di Maria mengambil kartu kuning yang berarti pemain Argentina itu akan diskors untuk leg pertama perempat final PSG. Paris St Germain mengalahkan