Tottenham tersingkir dari Liga Champions ketika RB Leipzig

Tottenham tersingkir dari Liga Champions ketika RB Leipzig meraih kemenangan 3-0 pada Selasa (10 Maret) untuk maju ke perempat final untuk pertama kalinya dengan agregat 4-0.

Kapten Leipzig Marcel Sabitzer mencetak dua agenjudi212 gol dalam 21 menit pertama untuk mengikat pertandingan sebelum pemain pengganti Emil Forsberg menambahkan gol ketiga di akhir pertandingan dengan sentuhan pertamanya.

Tidak seperti banyak pertandingan Agen Gaming Slot Joker123 Tembak Ikan Deposit Pulsa OVO Dana di Eropa minggu ini, tidak ada batasan pada pendukung yang hadir karena penyebaran coronavirus dan para penggemar Leipzig dapat menikmati malam yang bebas saraf.

Spurs melakukan perjalanan ke Jerman timur dicukur opsi mencolok tanpa Harry Kane yang terluka, Son Heung-min dan Steven Bergwijn.

Namun, itu di ujung lain bahwa mereka tertekuk dalam kuartal pertama permainan sebagai dua kesalahan dari Hugo Lloris di gawang mengubah tugas yang sulit menjadi yang mustahil.

Mourinho meninggalkan rekor klub yang mengontrak Tanguy Ndombele di bangku cadangan setelah secara terbuka mengkritik keinginan gelandang Prancis itu dalam hasil imbang 1-1 Sabtu di Burnley, tetapi pergantian ke formasi 3-4-3 tidak banyak membantu mencegah kekalahan tanpa kemenangan Spurs di semua kompetisi. enam pertandingan.

Leipzig hanya butuh 10 menit untuk membuka skor ketika Lloris tidak mendapatkan tangan kanan yang cukup kuat untuk menghentikan serangan Sabitzer dari luar kotak penalti menemukan sudut bawah.

Timo Werner kemudian melepaskan tembakan dari jarak dekat hanya untuk ditolak oleh bendera offside saat Leipzig membuka pertahanan Tottenham sesuka hati.

Dan para pengunjung tidak belajar pelajaran mereka karena Serge Aurier tertangkap tidur siang oleh ledakan yang disengaja dari Angelino.

Umpan silang pemain pinjaman Manchester City disambut dengan sundulan kuat oleh Sabitzer, tetapi Lloris seharusnya masih melakukan lebih baik untuk menjaga bola keluar di pos dekat.

Lloris memang melakukan beberapa perbaikan dengan menyelamatkan dari Werner dan Patrik Schick untuk menjaga skor turun sebelum babak pertama, sementara di ujung lain Peter Gulasci akhirnya dipaksa untuk bertindak oleh Erik Lamela.

Spurs menghasilkan fightback luar biasa dari 3-0 di agregat jauh di Ajax di semi-final musim lalu untuk membuat final untuk pertama kalinya dalam sejarah klub berkat hat-trick Lucas Moura.

Namun seiring dengan keruntuhan mereka sejak malam itu di Amsterdam Mei lalu, pasukan Mourinho tidak memiliki kualitas dan kepercayaan yang dibutuhkan untuk mereproduksi perlawanan yang mendebarkan itu.

Sekali lagi Moura adalah satu-satunya sumber inspirasi ketika ia memanfaatkan Dele Alli untuk peluang terbaik Spurs malam itu, tetapi upaya mishit gelandang Inggris itu dengan mudah diselamatkan oleh Gulasci.

Forsberg lebih klinis hanya 32 detik setelah menggantikan Sabitzer melepaskan tembakan ke sudut jauh tiga menit dari waktu.

Musim Tottenham sekarang bergantung pada memperbaiki penampilan mereka di Liga Premier jika mereka tidak melewatkan Liga Champions untuk pertama kalinya dalam lima tahun. Tottenham tersingkir dari Liga

Spurs mendekam di urutan kedelapan di Liga Premier, terpaut tujuh poin dari empat besar, dan sangat membutuhkan Mourinho untuk membalas dendam pada Manchester United atas pemecatannya musim lalu ketika Setan Merah mengunjungi London utara pada hari Minggu.