Pertandingan kandang Liga Utama Inggris melawan Manchester City

Pertandingan kandang Liga Utama Inggris melawan Manchester City pada Rabu (11 Maret) telah ditunda karena pemain dari klub London telah melakukan kontak dengan pemilik klub Yunani Olympiakos, yang telah mengontrak virus coronavirus.

“Pertandingan Liga Premier Manchester City Agen Gaming Slot Joker123 Tembak Ikan Deposit Pulsa OVO Dana di kandang Arsenal telah ditunda,” kata klub dalam sebuah pernyataan.

“Keputusan untuk menunda pertandingan malam agenjudi212 ini telah diambil sebagai tindakan pencegahan atas saran medis, setelah muncul bahwa personel dari Arsenal FC telah melakukan kontak dengan pemilik Olympiakos, Evangelos Marinakis, yang disebut sebagai kasus positif Covid-19.” . ”

Marinakis, yang juga memiliki tim Kejuaraan Inggris Nottingham Forest, mengatakan pada hari Selasa bahwa ia telah mengontrak virus corona.

Penundaan pertama di Liga Premier, yang diikuti oleh jutaan pemirsa TV di seluruh dunia, terjadi setelah Liga Champions dan Liga Eropa UEFA keduanya dipaksa untuk mengatur pertandingan di balik pintu tertutup.

Seri A sepakbola papan atas sepakbola dan semua olahraga lainnya telah ditahan di Italia, yang berada di bawah penguncian nasional saat kasus virus melambung tinggi.

Pertandingan di dua divisi teratas di Spanyol dan Prancis akan dimainkan secara tertutup setidaknya selama dua minggu ke depan, para pejabat mengumumkan Selasa.

Di Asia, sepakbola telah ditangguhkan di Cina, Korea Selatan dan Jepang, dan jadwal Liga Champions AFC sangat terganggu.

Arsenal tersingkir dari Liga Eropa oleh Olympiakos pada akhir Februari.

Secara global, lebih dari 116.000 orang telah terinfeksi oleh coronavirus dan lebih dari 4.000 telah meninggal, menurut penghitungan Reuters dari pengumuman pemerintah.

“Jadwal Liga Premier Manchester City di kandang Arsenal telah ditunda,” kata City dalam sebuah pernyataan.

“Keputusan untuk menunda pertandingan malam ini telah diambil sebagai tindakan pencegahan atas saran medis, setelah diketahui bahwa personel dari Arsenal FC telah melakukan kontak dengan pemilik Olympiacos, Evangelos Marinakis, yang disebut sebagai kasus positif COVID-19. . ”

Arsenal mengatakan risiko terhadap pemain mereka “sangat rendah” tetapi mereka akan mengikuti pedoman medis.

“Saran medis yang kami terima membuat risiko mereka mengembangkan COVID-19 sangat rendah,” kata Arsenal dalam sebuah pernyataan.

“Namun, kami secara ketat mengikuti pedoman pemerintah yang merekomendasikan bahwa siapa pun yang melakukan kontak dekat dengan seseorang dengan virus harus mengisolasi diri sendiri di rumah selama 14 hari sejak terakhir kali mereka berhubungan. Pertandingan kandang Liga Utama

“Para pemain akan tetap di rumah mereka sampai periode 14 hari berakhir. Empat staf Arsenal, yang duduk dekat dengan Mr Marinakis selama pertandingan juga akan tetap di rumah sampai 14 hari selesai. “