Pertemuan luar biasa akan diadakan hari ini oleh otoritas

Pertemuan luar biasa akan diadakan hari ini oleh otoritas sepakbola Italia dan pejabat pemerintah untuk membahas potensi penangguhan musim Serie A di tengah wabah global coronavirus.

Pertandingan akhir pekan lalu, yang Agen Gaming Slot Joker123 Tembak Ikan Deposit Pulsa OVO Dana dimainkan secara tertutup, bisa menjadi babak agenjudi212 terakhir untuk beberapa waktu, dengan para pemain dan serikat mereka tidak senang dengan risiko yang diambil dan suasana tanpa jiwa.

Italia adalah negara yang paling terpukul di Eropa, dengan 7.375 kasus dan 366 kematian akibat penyakit, yang dikenal sebagai Covid-19 dan berasal dari Wuhan, kemarin.

Sekitar 16 juta orang atau seperempat dari populasi telah dikunci, dengan pemerintah Italia memagari wilayah Lombardy, di mana Milan adalah ibukota, serta 14 provinsi di empat wilayah lain, termasuk kota-kota Venesia, Modena, Parma, Piacenza, Reggio Emilia dan Rimini.

Langkah-langkah drastis menyebabkan striker Brescia Mario Balotelli menuntut penghentian segera untuk pertandingan Serie A

Mengomel di halaman Instagram-nya, pemain internasional Italia itu berkata: “Uang tidak layak untuk kesehatan kita, kita harus bangun. Jangan menulis sampah kepada saya seperti, ‘Tidak ada yang terjadi pada Anda di balik pintu tertutup!’

“Bermain berarti bepergian dengan bus, kereta api, pesawat terbang, tidur di hotel, dalam hal apa pun berhubungan dengan orang lain di luar lingkungan kerja Anda.

“Aku sudah tidak bisa melihat anak-anakku karena virus korona terkutuk ini … Aku tentu tidak ingin ibuku menangkap apa pun dariku, aku tidak akan mengambil risiko dia sakit.

“Kenapa aku? Untuk menghibur orang lain? Atau untuk menghentikan mereka kehilangan uang? Jangan konyol. Kamu tidak bisa bercanda dengan kesehatan.”

Damiano Tommasi, presiden Asosiasi Pesepakbola Italia (AIC), setuju, tweeting “tim untuk menghibur sedang bermain di rumah sakit kami, ruang gawat darurat” dan “menghentikan sepak bola adalah hal yang paling berguna bagi negara kita saat ini”. Pertemuan luar biasa akan

Dalam pernyataan lebih lanjut, serikat pekerja itu menambahkan: “Sinyal-sinyal yang dikeluarkan lembaga-lembaga olahraga itu mengerikan. Berbahaya untuk bepergian ke dan dari zona merah, berbahaya untuk bermain sepak bola, berbahaya untuk berjabatan tangan … sepakbola bukan t pengecualian ketika menyangkut coronavirus. ”

Epidemi ini juga telah memaksa pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Paris Saint-Germain dengan Borussia Dortmund digelar di Parc des Princes hari ini, dan kebijakan pintu tertutup yang sama akan berlaku untuk pertandingan Juventus-Lyon Selasa depan .