Memiliki skuad yang besar tidak hanya berarti bahwa

Memiliki skuad yang besar tidak hanya berarti bahwa pemain dijaga, tetapi memberikan opsi kepada manajer untuk mencampuradukkan hal-hal ketika ada cedera, suspensi atau jika bentuk hits buffer.

Pedro, Marcos Alonso, Olivier Giroud, Ross Barkley dan Agen Gaming Slot Joker123 Tembak Ikan Deposit Pulsa OVO Dana Kepa Arrizabalaga semuanya agenjudi212 menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan Chelsea musim ini. Namun peluang telah muncul dalam dua pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Pada hari Minggu, kuintet kembali mempertaruhkan klaim mereka untuk tempat di XI pertama bahkan ketika orang-orang seperti Jorginho, Tammy Abraham, N’Golo Kante dan Mateo Kovacic kembali.

Mereka terkesan, bersama dengan gelandang berusia 18 tahun Billy Gilmour, yang mendapatkan start pertama di Liga Premier, ketika Chelsea yang berada di posisi keempat memalu Everton 4-0 di Stamford Bridge, mempertahankan keunggulan tiga poin atas Manchester United di urutan kelima (45). ).

Barkley memberikan dua assist ketika Mason Mount, dobel Giroud dan Willian memastikan kehabisan nyaman bagi tuan rumah, yang mampu membawa dua produk akademi lagi, Faustino Anjorin dan Armando Broja yang berusia 18 tahun, untuk debut liga mereka.

Frank Lampard kini telah memberikan lebih banyak debut (delapan) kepada lulusan tim muda daripada manajer Chelsea lainnya, tetapi ia memilih untuk memberikan penghormatan khusus kepada para pemain yang sebelumnya tidak disukai.

“Itulah yang kami butuhkan. Itu sepakbola, apakah Anda empat bulan dari akhir kontrak Anda, tidak masalah jika Anda keluar dari tim selama sebulan,” katanya.

Giroud memainkan pertandingan kelimanya secara beruntun di semua kompetisi setelah diperkirakan akan pergi pada Januari sebelum kepindahannya diblokir karena kegagalan mereka menambah skuad.

Tentang striker Prancis, Lampard mengatakan: “Saya sangat menghormati dia untuk itu dan sekarang dia bermain sangat baik di lapangan … Memiliki skuad yang besar

“Dia rekan satu tim yang hebat. Saya sangat senang ada campuran dalam skuad ini dan anak-anak itu sangat bagus hari ini.”

Tapi dia tidak terbawa oleh tanda-tanda yang membesarkan hati, dengan pertarungan empat besar terlalu dekat untuk dipanggil. Hanya sembilan poin yang memisahkan The Blues dan Burnley di posisi 10.