Frank Lampard percaya bintang remaja Billy Gilmour

Frank Lampard percaya bintang remaja Billy Gilmour sudah memiliki “bola” untuk berkembang dalam peran gelandang Chelsea yang menantang.

Anak muda Skotlandia, Gilmour, menggandakan penampilannya yang menakjubkan dalam kemenangan Agen Gaming Slot Joker123 Tembak Ikan Deposit Pulsa OVO Dana 2-0 Piala FA, Selasa atas Liverpool dengan memimpin Everton, 4-0 di Liga Premier, Minggu.

Pemain berusia 18 tahun ini unggul dalam debut penuh di papan atas dalam peran kreatif yang agenjudi212 kompleks di dasar lini tengah Chelsea yang kehilangan N’Golo Kante dan Mateo Kovacic yang cedera, dan Jorginho yang diskors.

Bos Blues Lampard juga mengakui Gilmour memiliki permainan semua-pengadilan untuk unggul di mana saja di lini tengah Chelsea, meningkatkan peluang penampilan regulernya bahkan ketika absen senior kembali beraksi.

“Dia menerima bola di area yang sulit di lapangan di mana jika Anda tidak memindahkannya dengan cepat, pertama-tama Anda tidak mendapatkan ritme permainan kami, itu rusak untuk Anda; kedua jika Anda memberikannya di daerah-daerah itu berbahaya, “kata Lampard.

“Jadi kamu butuh kepercayaan diri, kamu butuh nyali untuk melakukan itu. Dan Jorginho memilikinya, dan Billy memilikinya.

“Salah satu hal yang paling menyenangkan bagi saya dengan Billy hari ini adalah bahwa ia menunjukkan bola-bola itu di babak pertama, tetapi kemudian ketika ia melangkah ke peran gelandang yang lebih tinggi ia langsung membawanya ke papan, tiba di kotak mereka, bermain bola di sekeliling lapangan.

“Jadi dia menunjukkan bahwa dia dapat melakukan keduanya yang sekali lagi merupakan hal yang hebat bagi saya ketika saya berpikir tentang bagaimana lini tengah terlihat di kali.”

Mason Mount, Pedro, Willian, dan Olivier Giroud semuanya mencetak gol ketika Chelsea mengalahkan Everton untuk mendapatkan margin kemenangan Liga Premier terbesar mereka di bawah bos Lampard.

Kemenangan Piala FA hari Selasa yang sangat mengesankan atas juara liga terpilih Liverpool, dan sekarang kemenangan pada hari Minggu atas The Toffees telah mendorong Chelsea kembali ke performa terbaiknya.

The Blues meraih kemenangan liga kedua hanya dalam tujuh, bagaimanapun, meninggalkan Lampard berhati-hati tentang pemulihan dan status mereka dalam perlombaan untuk kualifikasi Liga Champions, meskipun mengamankan tempat keempat.

Ditanya apakah Chelsea telah menemukan angin kedua, Lampard berkata: “Saya agak khawatir untuk mengatakan itu. Dua pertunjukan terakhir akan terlihat seperti itu, tetapi saya cukup berpengalaman untuk mengetahui bahwa kita pergi ke Villa jauh berikutnya, sebuah tim yang berjuang untuk hidup mereka.

“Kami memiliki inkonsistensi baru-baru ini, tetapi siapa yang tidak selain Liverpool di liga ini? Saya tidak menerima ketidakkonsistenan itu dengan jelas, tetapi ini dapat dimengerti pada periode transisi ini.

“Masih banyak jalan yang harus ditempuh. Ini mungkin terlihat bantal kecil dari urutan kelima sekarang, tetapi kita harus berjuang sampai akhir.

“Itu ada di tangan kita, dan ketika saya mengatakan kami sebelumnya tidak diunggulkan, saya melihat pemandangan yang lebih besar. Saya tidak akan mengatakan kami favorit sekarang.

“Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dan kita harus berjuang melawan ketidakkonsistenan untuk mendapatkan poin. Rasanya saya tidak suka kita favorit sekarang. ”

Carlo Ancelotti memimpin Chelsea ke ganda domestik pertama mereka di 2010 dan menikmati sambutan hangat di Stamford Bridge pertamanya.

Segala sesuatu yang lain terbukti sangat menyedihkan bagi pemain berusia 60 tahun itu, yang kemudian tidak mendapat pukulan dalam mengkritik pemainnya.

Ditanya apakah dia memiliki masalah dengan komitmen timnya, Ancelotti menghela nafas berat dan kemudian menjawab: “Ada hal-hal yang dapat saya analisis dengan Anda, dan hal-hal yang dapat saya analisis dengan pemain saya.

“Semuanya beres, tidak sulit untuk menilai permainan ini. Kami tidak cukup baik bertahan, kami terlalu terbuka, tidak kompak, kehilangan banyak duel. Frank Lampard percaya bintang

“Kami membuat banyak kesalahan dengan bola, jadi itu bukan hari yang baik. Tetapi kita harus belajar dari kesalahan kita. Jujur, ini adalah game pertama di mana kami tidak bersaing. Bahkan jika kami tidak menang di pertandingan lain, kami bertanding hingga akhir.

“Tapi hari ini salah sejak awal. Jadi kita harus belajar dari kesalahan dan bersiap dengan baik untuk pertandingan berikutnya. ”